Galuh Mas Manjakan Konsumen, Berikan Diskon Hingga 350 Juta Rupiah

VAGANZA

Karawang, KTD - PT Galuh Citarum, pengembang kawasan mandiri dan terpadu Galuh Mas di Kabupaten Karawang menggelar acara Open House bertajuk ‘Arabian Extravaganza’. Acara yang digelar di Plaza mal Karawang Central Plaza (KCP), Sabtu dan Minggu (30-31/7) pukul 14.00 – 19.00 WIB ini memberi kesempatan bagi masyarakat atau calon konsumen untuk mendapatkan property idaman dengan beragam penawaran menarik.

Mila Maria, Marketing Manager Galuh Mas mengatakan, Open House Galuh Mas merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan sebagai bentuk sumbangsih untuk mempermudah masyarakat atau calon konsumen dalam mendapatkan property idaman, utamanya di Galuh Mas. Ada banyak gimmick atau penawaran menarik yang bisa didapat calon konsumen yang menyempatkan diri untuk hadir di Open House Galuh Mas ini.
“Kami memberikan diskon hingga Rp 350 jutaan, ditambah dengan voucher belanja di tiga mal di Galuh Mas yaitu KCP, Technomart, dan Festive Walk selama satu tahun. Tidak hanya itu, Kami juga memberikan voucher gratis satu tahun untuk berlibur di wahana air keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW). Semua ini kami dedikasikan bagi calon konsumen yang menyempatkan diri untuk hadir di Open House Galuh Mas,” ujar Mila.
Tidak ada target tertentu yang dicanangkan. Hanya saja, kata Mila, melalui open house ini pihaknya ingin dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan segala informasi mengenai perkembangan di Galuh Mas kepada masyarakat luas. Dalam beberapa jam saja, sedikitnya 10 konsumen telah melakukan closing pembelian produk property di Galuh Mas. “Beberapa di antaranya adalah pembelian unit cluster perumahan River Garden dan cluster Courtyard,” imbuhnya. (Panji)

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Galuh Mas Manjakan Konsumen, Berikan Diskon Hingga 350 Juta Rupiah"