Pelajar Ugal-Ugalan Ganggu Aktivitas Warga Jatirasa

ugal

Karawang, KTD- Banyaknya  pelajar sekolah SMA/SMK yang ugal-ugalan pada saat mengendarai kendaraan bermotor mendapatkan protes dari warga Jatirasa, Karawang Barat. Warga mengeluhkan kebiasaan para pelajar tersebut karena menganggu sejumlah aktivitas mereka dan membahayakan pengendara lainnya.

Salah satu warga, Candra (28) mengatakan, Jalan di daerahnya memang menjadi jalur favorit para pelajar yang berangkat atau pulang dari sekolahnya. Jatirasa memang dikelilingi oleh beberapa sekolah negeri favorit, sebut saja SMAN 4, SMAN 5, SMAN 3 dan SMAN 1 Karawang dan sekolah swasta lainnya.

“Para pelajar yang mengendarai motor di sepanjang jalan samping rel dari gonggo menuju arah Pemda, atau dari gonggo menuju Karawangpawitan rata-rata menggunakanya secara ugal-ugalan tanpa mengindahkan peraturan lalu lintas” ungkap Candra, Kamis (11/8).

Senada diungkapkan Karta (45) yang setiap hari beraktivitas menggunakan sepeda motor. Di pagi hari,  jalan raya di dominasi oleh pelajar yang mengendarai motor. Namun kadang, karena ketidakdisiplinan ataupun ketidaktahuan etika berkendara, para pelajar tersebut sering mencelakai masyarakat.

“Kadang sering ada yang kecelakaan. Pelajar nabrak warga,” ucapnya. (Panji)

 

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Pelajar Ugal-Ugalan Ganggu Aktivitas Warga Jatirasa"