Ada Apa Gerangan? Bupati Karawang Cellica Grogi Duduk Bersebelahan dengan Sophia Latjuba

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Karawang, KTD- Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengaku grogi duduk bersebelahan dengan artis Sophia Latjuba saat bertemu di acara pembacaan sajak dan musikalisasi puisi dengan tema “Merayakan Chairil Anwar” yang digelar oleh media nasional Tempo, Senin (15/8) malam kemarin di Jakarta. Bahkan, Cellica juga mengakui kecantikan sosok wanita pujaan hati  vocalis NOAH (Ariel) ini.

“Saya kalau di Karawang katanya dikenal paling cantik. Tapi ketemu dan duduk bersebelahan dengan Sophia, saya minder. Dia lebih cantik dari saya ternyata,” ujar Cellica terkekeh saat diwawancarai setelah mengikuti upacara perayaan HUT RI ke-71 di Lapangan Karangpawitan, Rabu (17/8).

Malam puisi “Merayakan Chairil Anwar” yang ia hadiri malam itu memberi kesan tersendiri untuknya. Meski acaranya terbilang santai, ia sempat merasa canggung saat didaulat membaca sajak “Karawang Bekasi” bersama Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah dihadapan para tamu undangan.

“Itu pertama kalinya saya baca puisi. Jujur kesan pertamanya grogi karena ditonton langsung oleh para seniman, artis, menteri serta petinggi-petinggi lainnya,” ungkapnya.

Cellica sendiri merasa terinspirasi dengan acara tersebut dan berencana menggelar acara serupa di Karawang. Katanya, nilai-nilai historis Chairil Anwar sangat kental dengan daerah yang ia pimpin ini. Maka menurutnya tidak salah seandainya kegiatan membaca sajak Chairil Anwar, dijadikan program tahunan Pemerintah Kabupaten skala nasional.

Perlu diketahui, acara tersebut sukses dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kalangan. Sebut saja artis Dian Sastrowardoyo, Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Raline Shah serta actor senior Rano Karno dan Slamet Rahardjo. Dari kalangan menteri, ada Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, mantan Menteri ESDM Sudirman Said dan mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan. (Panji)

Category: Bupati Karawang, Karawang
No Response

Leave a reply "Ada Apa Gerangan? Bupati Karawang Cellica Grogi Duduk Bersebelahan dengan Sophia Latjuba"