Begini Perasaan Bupati Karawang Saat Terjebak Didalam Lift Lantai 27 Apartemen Mahogany

mahogany 2

Karawang, KTD- Peristiwa menegangkan dialami Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana saat mendapati lift elektrik yang ia naiki tiba-tiba terhenti beberapa kali akibat listrik mati. Kejadian ini sempat membuat shock Bupati Cellica. Pasalnya lift yang ia naiki bersama beberapa jajaran pemda dan rombongan WIKA Gedung terhenti, bergelantungan beberapa saat sebelum mencapai lantai yang disebut-sebut sebagai lantai bangunan tertinggi di Kabupaten Karawang ini.

“Aduh Ya Allah deg-degan sekali” ucap Cellica saat keluar dari lift. Tanganya mengusap-usap dada. Wajahnya hampir tidak bisa menyembunyikan rasa takut. Keringat mengucur dari paras cantiknya.

Cellica mengaku tegang karena kondisi lift yang tidak berkaca. Mata bisa langsung melihat pemandangan gedung yang masih dalam proses pembangunan. Kondisi ini bisa saja menjadi insiden buruk seandainya, angin dari segala penjuru arah  sangat kuat menggoyang-goyangkan lift yang kapasitasnya hanya diperuntukan bagi 10 orang tersebut.

“Baru kali ini saya gemeteran, Kang,” ucapnya dengan nada bergetar.

Bupati Cellica hadir dalam kegiatan peresmian topping off tower 1 Apartemen Tamansari Mahogany, Sabtu (3/8). Dalam peresmian tersebut, ia mengapresiasi langkah  pembangunan yang ditempuh oleh WIKA Gedung. Katanya, Pemkab Karawang dalam waktu dekat akan membuat peraturan terkait ijin tinggal ekspatriat. Apartemen ini, lanjutnya, bisa menjadi solusi hunian mereka nantinya.

“Pemkab ke depan akan membuat peraturan untuk para pekerja asing wajib berdomisili di Karawang. Selama ini mereka bekerja di Karawang tapi tinggalnya di Jakarta dan Cikarang,” tegasnya. (Panji)

 

 

 

 

 

 

 

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Begini Perasaan Bupati Karawang Saat Terjebak Didalam Lift Lantai 27 Apartemen Mahogany"