Ini Profesi dan Gaji Tertinggi untuk Perempuan

karir

Karawang, KTD- Bukan hanya di Indonesia namun di negara lainnya saat ini masih banyak perempuan yang memperoleh gaji jauh lebih rendah dibandingkan dengan pegawai lelaki. Meskipun demikian saat ini sudah banyak perempuan yang muncul ke permukaan dengan pengalaman dan pengetahuan lebih, yang menempatkan mereka pada posisi tertinggi dengan gaji yang besar.

Artikel berikut ini akan mengupas 5 profesi dengan gaji tertinggi untuk perempuan:

  1. CEO

Seorang Chief Executive Officer (CEO), bertugas mengkoordinasikan dan mengawasi jalannya perusahaan. Mereka bekerja untuk memastikan bahwa perusahaan mereka memenuhi tujuan. CEO bekerja di berbagai industri publik dan sektor swasta, mereka juga bekerja dengan jam kerja yang sangat panjang dan pada dasarnya bertanggung jawab untuk keberhasilan perusahaan.

  1. Akuntan

Akuntan bertanggung jawab untuk organisasi dan manajemen catatan keuangan. Mereka sering terlibat dalam kepentingan kalangan individu atau pembayaran pajak bisnis, dan juga mungkin memiliki peran dalam memastikan bahwa finansial perusahaan berjalan seefisien mungkin. Kebanyakan Akuntan memiliki gelar sarjana di bidang Akuntansi, Keuangan atau bidang terkait.

  1. Pengacara

Pengacara dan mereka yang mewakili klien individu, bisnis, non-profit atau organisasi pemerintah pada masalah hukum atau sengketa hukum.Menjadi seorang pengacara memerlukan gelar empat tahun sarjana dan tiga tahun pelatihan sekolah hukum. Untuk menjadi pengacara dan bekerja secara profesional di Amerika Serikat, pengacara harus mengambil dan lulus ujian bar negara.

  1. Computer & Information Systems Manager

Computer & Information Systems Manager atau yang juga dikenal sebagai Manajer Teknologi Informasi berfungsi untuk merancang, mengkoordinasikan, melaksanakan dan menganalisis proyek yang berkaitan dengan komputer.

Tanggung jawab mereka mungkin melibatkan kerja langsung di perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware), pengembangan web desain database, serta pekerjaan menyeluruh merancang perusahaan IT dengan pendekatan dan strategi. Sebagian besar manajer TI memiliki gelar sarjana dalam bidang terkait, meskipun banyak juga mereka yang memiliki gelar sarjana yang lebih spesifik.

  1. Dokter

Dokter dan ahli bedah profesional medis yang terlibat dalam perawatan pasien. Ada banyak jenis dokter, mulai dari perawatan umum, praktisi keluarga untuk spesialis seperti ahli anestesi dan ahli bedah plastik. Menjadi dokter melibatkan bertahun-tahun pelatihan, dari pendidikan sarjana ke sekolah kedokteran dan residensi. (Panji/Net)

Category: Karawang, Unik
No Response

Leave a reply "Ini Profesi dan Gaji Tertinggi untuk Perempuan"