Sambut Bulan Muharram, KKDT Karawang Timur Gelar Turnamen Futsal

futsal

Karawang, KTD- Menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1438 H, Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah Awaliyah (KKDT) Kecamatan Karawang Timur menggelar berbagai kegiatan untuk siswa. Salah satunya turnamen olahraga futsal yang dilaksanakan di salah satu lapang futsal ternama di Karawang.

"Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum perayaan puncak hari Minggu 2 Oktober nanti," ujar Ketua KKDT Kecamatan Karawang Timur Yudi Wahyudi, S.Ag, M.Pd, Selasa (27/9) kemarin.

Yudi mengatakan, sebanyak 45 DTA dari 78 DTA se Kecamatan Karawang Timur mengirimkan peserta didiknya untuk mengikuti kegiatan turnamen. Panitia bahkan sudah mempersiapkan berbagai hadiah dan tropi menarik bagi sekolah yang berhasil meraih juara.

Selain turnamen futsal, kata Yudi, pihaknya juga akan menggelar berbagai perlombaan lain. Totalnya ada sebanyak 12 lomba yang bisa diikuti hingga perayaan puncaknya hari minggu nanti. Yudi berharap, dengan kegiatan seperti ini, bisa tumbuh minat bakat anak didik baik di bidang keagamaan ataupun bidang lainnya seperti olahraga.

"Puncak acara nanti kita juga akan menggelar pawai taaruf diikuti oleh ribuan siswa DTA," ungkapnya.

Masih menurut Yudi, acara perayaan tahun baru Islam ini rutin digelar oleh KKDT Kecamatan Karawang Timur. Untuk tahun ini merupakan kegiatan yang kesembilan kalinya dan berharap bisa sukses hingga akhir acara.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih sukses karena peserta yang juara akan ikut lomba ke tingkat kabupaten dan provinsi," pungkas Yudi.(Panji)

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Sambut Bulan Muharram, KKDT Karawang Timur Gelar Turnamen Futsal"