Rangkaian Acara Galuh Mas, Mulai dari Aksi Peduli Palestina dan HUT TNI ke-71

 

hut-tni-2

Karawang, KTD- Technomart bersama Sekolah Islam Terpadu Mentari Ilmu menggelar berbagai macam acara yang bertajuk Indonesia Free Palestine, Kamis (6/10). Acara ini sengaja digelar untuk membantu menggalang dana bagi saudara muslim Palestina. Dalam acara yang dimeriahkan oleh rapper kenamaan asal bandung Ebith beat A tersebut, terkumpul puluhan juta rupiah yang akan disumbangkan melalui badan amal Indonesia.

Menurut guest star Ebith beat A, acara seperti ini seharusnya lebih sering digelar karena rasa peduli satu orang dapat tertular ke satu dan dua orang lainnya.

"Biar latah mungkin kalo kata anak zaman sekarang,"seru Ebith beat A.

Ia juga berharap bukan hanya Palestina saja yang diperhatikan tapi lebih ke seluruh umat manusia dalam dan luar negeri.

"Semoga selalu damai dan konflik – konflik segera berakhir," ucapnya.

Selain itu, Technomart juga menggelar acara donor darah, bertepatan dengan ulang tahun TNI ke-71. Acara tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian TNI.

Puncak acara yang menghibur masyarakat Karawang digelar Minggu 9 Oktober 2016, Technomart Galuh Mas Karawang diserbu ribuan kicau mania dari berbagai daerah.  Acara tersebut digelar dalam rangka Festival Lomba Burung Berkicau: Radjawali Indonesia Jabar III. Festival ini memperlombakan 6 kelas yang terdiri dari Mahakarya, Radjawali, Panglima, Koploba, Sahabat dan Kelas Technomart. Ke enam kelas tersebut memperlombakan burung love bird, murai, kenari, cucak hijau, jalak suren dan pleci.

Dengan total hadiah jutaan rupiah plus door prize yang menarik, tak ayal banyak peserta yang ingin berpartisipasi dalam festival ini. “Keren nih!! sering sering lah buat acara seperti ini.” seru salah satu peserta festival. Dengan seringnya burung mengikuti festival dan menjadi  juara, dapat mendongkrak harga jual si burung menjadi relatif tinggi, pendapat peserta lainnya. (Panji/Rls)

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Rangkaian Acara Galuh Mas, Mulai dari Aksi Peduli Palestina dan HUT TNI ke-71"