Untuk Pertama Kali, Disdikpora Gelar Gala Desa

yhms2

Karawang,KTD- Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakshari (Jimmy) buka kegiatan turnamen sepakbola antar kecamatan atau Gala Desa yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (26/10)

Kadisdikpora H.Dadan Sugardan.M.Pd selaku ketua Penyelenggara menyampaikan, Gala Desa merupakan program kerja DISDIKPORA Kabupaten Karawang yang mulai dilaksanakan pada Tahun 2016 ini, diikuti oleh 23 Kecamatan dan  akan dilaksanakan konsisten di tahun berikutnya,  

Sementara itu dalam sambutannya Wabup mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan  untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar Perangkat Desa/Kelurahan/Kecamatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya yang berprestasi dalam olahraga cabang sepakbola.

"olahraga sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat dan selalu menjadi pusat perhatian masyarakat, untuk itulah sikap dan tingkah laku pemain serta wasit dituntut untuk senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dan bersih dari cela dan cemoohan yang bisa menimbulkan pengaruh negati," kata Jimmy.

Ia berpesan agar seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini agar konsisten dengan fair flay sehingga sepakbola yang handal dan profesional.

"Saya mengharapkan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik, penuh semangat sportivitas yang tinggi, Kita semua harus menyadari bahwa olahraga merupakan bagian dari pembangunan bangsa”, tandasnya. (Panji/Hms)

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Untuk Pertama Kali, Disdikpora Gelar Gala Desa"