Borong Piala di Ajang LKS, SMKN 1 Karawang Targetkan Lolos Tingkat Provinsi

 

lks

 

Karawang, KTD- Setelah berhasil memborong piala di cabang lomba dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2016, SMKN 1 Karawang menargetkan lolos ke tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar) yang rencananya akan diselenggarakan Desember 2016 sampai April 2017 di Bandung.

Kepala SMKN 1 Karawang, Agus Rukmawan M.Pd memberikan apresiasi kepada para pembimbing yang tekun memberikan pelatihan bagi siswanya yang mengikuti ajang tersebut. Ia bersyukur di sekolahnya memiliki guru pembimbing yang benar-benar berkompetensi di bidangnya masing-masing.

“Para pembimbing ini selalu punya inovasi. Memberikan program-program baru kepada siswa. Jadi tidak aneh kalau siswa kami bisa mengukir prestasi sedemikian rupa,” ungkap Agus saat diwawancarai, Rabu (23/11) siang.

Selain itu, Agus juga ingin memberikan ucapan terima kasih kepada para siswa yang telah menjadi juara. Ia patut bangga, sebab siswanya sudah mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten hingga provinsi bahkan di tingkat nasional.

“Tahun lalu di ajang yang sama, siswa kami juara 1 nasional. Tahun ini kalau berharap mengulang kemenangan yang sama, saya rasa tidak muluk-muluk,” ujarnya.

Berikut ini cabang lomba ajang LKS yang diraih oleh siswa SMKN 1 Karawang

  1. Juara 1 Lomba ITE Networking Support untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) diraih oleh Adam Hilman Fadilah dibimbing oleh Ahmad Jumadi S.Kom.
  2. Juara 1 Lomba CADD Mechanical Engineering untuk jurusan Welding diraih oleh Ahmad Damiri dan Bayu Septian dibimbing oleh Dewi Yuningsih S.Pd.
  3. Juara 1 Lomba Web Design untuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) diraih oleh Kevin Christianto dan Juara 2 oleh Alif Nuryana.
  4. Juara 1 Lomba IT Software Application Arif Nadhofa dan Juara 3 Kevin Jose dibimbing oleh Dian Nur Rahayu. (Panji)
Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Borong Piala di Ajang LKS, SMKN 1 Karawang Targetkan Lolos Tingkat Provinsi"