Mantan Wakil Ketua DPD Golkar Karawang, Jabat Ketua DPD Partai Berkarya

asep

Karawang, KTD- Mantan Wakil Ketua Golkar Kabupaten Karawang, Asep Ishak kini menjabat sebagai Ketua Umum DPD Partai Berkarya setelah dirinya resmi mundur dari kepengurusan Golkar dibawah pimpinan Sri Rahayu Agustina Suroto. Jabatan Asep sebagai Ketua Umum Partai Berkarya disahkan melalui Surat Keputusan (SK) 196-DPC/Berkarya/XI/2016.

“Kepengurusan partai ini sudah resmi bukan hanya penunjukan saya sebagai ketua saja tapi dengan kepengurusan lengkap dengan keputusan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) M.HH-20.AH.11.01 2016 tentang pengesahan susunan pengurus DPP dan perubahan AD/ART Partai Nasional menjadi Partai Berkarya,” ungkap Asep saat diwawancarai di kantor DPP Partai Berkarya, Jalan Cakradireja No.4C Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Selasa (13/12).

Asep tidak menampik jika sebagian besar anggota kepengurusan Partai Berkarya berasal dari partai yang sama sebelumnya yaitu Partai Golkar Karawang. Namun ia belum mau menyebut siapa saja sosok-sosok yang ikut hijrah satu gerbong dengan dirinya.

Menurut pengakuanya, ia tidak mengetahui alasan bergabungnya para kader golkar senior tersebut ke dalam tubuh Partai Berkarya. Bahkan ia menolak dituduh mengajak atau memprovokasi yang lainnya agar ikut bergabung dalam satu kepengurusan.

“Itu hak politik masing-masing. Saya tidak mengajak. Mereka yang memang mau bergabung.” akunya.

Ia membuka kesempatan untuk siapapun bergabung menjadi pengurus Partai Berkarya. Asalkan, katanya, jika sebelumnya masih aktif menjadi anggota partai tertentu, harus mundur dari partai sebelumnya.

“4 orang pimpinan Partai Golkar di tingkat kecamatan sudah resmi jadi pengurus Partai Berkarya. Hari ini ada 10 lagi yang akan bergabung dengan kami,” ucapnya singkat. (Panji)

 

 

Category: Karawang, Politik
No Response

Leave a reply "Mantan Wakil Ketua DPD Golkar Karawang, Jabat Ketua DPD Partai Berkarya"