Bupati Cellica Kunjungi SMAN 5 Karawang, Ada Apa Ya?

pensi

Karawang, KTD-  SMA N 5 Karawang kembali menggelar pertunjukan seni tahunannya yang dihelat di lapangan sekolah, Kamis (15/12). Kegiatan pensi tahunan ini diikuti oleh seluruh siswa SMA N 5 Karawang. mulai dari kelas X sampai dengan kelas XII.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang ikut menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas perkembangan prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis yang sudah diraih para pelajar SMAN 5 Karawang selama ini.

“Semoga anak anaku bisa terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Terus mengharumkan almamater tercinta ke tingkat manapun,” kata Bupati Cellica saat memberikan sambutan.

Sementara, Kepala SMAN 5 Karawang, Agus Setiawan M.Pd mewakili pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap perkembangan SMA N 5 Karawang, diantaranya adalah dengan bantuan dana yang diberikan pemerintah dalam pembangunan Lab Komputer SMA N 5 Karawang.

“Terimakasih ibu bupati juga sudah turut datang dan meresmikan Bupati Karawang Lab Komputer SMA N 5 Karawang,” ucap Agus saat diwawancarai.

Pada Pensi tahunan kali ini, para siswa tidak hanya menampilkan pertunjukan seni seperti tari jaipong, angklung, Kabaret akan tetapi juga menggelar bazar makanan dan soufenir yang membuat acara semakin meriah. Rencananya acara pensi tahunan kali ini akan dilaksanakan selama empat hari terhitung dari tanggal 15 Desember-19 Desember 2016. (Panji)

Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Bupati Cellica Kunjungi SMAN 5 Karawang, Ada Apa Ya?"