Bupati Cellica Janji Beri Kemudahan Atlet Karawang Cari Kerja

atlet-1

Karawang,KTD- Kabar baik bagi seluruh atlet yang terlibat dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Karawang. Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, berjanji memberikan prioritas para atlet untuk mencari pekerjaan.

“Saya akan memberikan kemudahan bagi atlet untuk masuk ke sekolah favorit dan bisa diprioritaskan untuk mencari pekerjaan di Karawang," ujar Cellica, usai membuka Porkab 2016 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (27/12) siang.

Untuk itu, Cellica secepatnya akan mengintruksikan kepada Kadisnakertrans agar membantu atlet yang berprestasi untuk bisa bekerja di perusahaan manapun yang ada di Karawang.

“Kami siap mensuport semua perkembangan atlet agar terus bisa berprestasi baik di kabupaten maupun nasional,” kata Cellica.

Selain itu, Pemkab akan mengucurkan dana pembinaan atlet melalui KONI Karawang sebesar Rp 8,6 miliar. Uang tersebut nantinya digunakan untuk mempersiapkan para atlet yang berprestasi dalam even yang sama ditingkat Jawa Barat dan nasional.

Bupati berharap, Porkab yang diselenggarakan pada 27 sampai 31 Desember 2016 itu, menjadi ajang kebangkitan olahraga untuk menuju Karawang unggul dan bisa meraih juara satu di ajang Porda Jawa Barat yang diselenggarakan tahun 2018 mendatang.

“Saya berharap semua atlet yang bertanding dalam Porkab bisa menjaga sportivitasnya dan bisa mewakili Karawang dalam ajang Porda Jawa Barat untuk merebut juara 1,” harapnya. (Panji)

 

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Bupati Cellica Janji Beri Kemudahan Atlet Karawang Cari Kerja"