Ditanya Tentang Pasangan Hidup, Cakra Khan Ngaku Masih Fokus Bahagiakan Sang Mama

cakra

Karawang, KTD- Penyanyi Cakra Khan mengaku sampai saat ini belum memikirkan soal rencana memiliki pasangan hidup. Ia lebih memilih untuk fokus mengembangkan karir menyanyinya daripada membicarakan soal cinta.

“Belum mikirin apa apa soal pasangan hidup. Apalagi soal pernikahan. Aku masih kepengen nabung dulu buat nyenengin mama,” kata Cakra Khan saat jumpa pers di Hotel Mercure Karawang, Sabtu (31/12) malam.

Cakra merasa dirinya belum menjadi apa-apa meski orang menganggapnya sebagai salah satu penyanyi terkenal di Indonesia. Katanya, di dunia hiburan itu tidak selamanya seorang artis bisa terus berada di puncak karir.

“Aku ini berangkat dari orang engga punya. Makanya aku pengen memaksimalkan penghasilanku dulu,” akunya.

Cakra juga sempat menyebut nama penyanyi Rosa yang sudah ia anggap sebagai kakak dan mentor yang baik. Teh Rosa, lanjutnya, sering mengingatkanya untuk berhemat dan tidak neko-neko dalam bergaul.

Cakra Khan didapuk menjadi bintang tamu dalam acara perayaan puncak malam tahun baru 2017 di Hotel Mercure Karawang. Membawakan lebih dari 10 lagu, malam itu, ia sukses menghipnotis para pengunjung dengan hits-hits andalanya seperti harus terpisah, setelah kau tiada dan mencari cinta sejati yang menjadi salah satu original soundtranck (OST) film Habibi Ainun garapan sutradara Hanung Bramantyo. (Panji)

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Ditanya Tentang Pasangan Hidup, Cakra Khan Ngaku Masih Fokus Bahagiakan Sang Mama"