Biadab! Ustad Kampung Ini Tega Cabuli Muridnya

cabul

 

Karawang, KTD- Ustad asal Kampung Kepuh Kalapa Dua berinisal R alias Bete warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, diciduk Polisi dari rumahnya. Ia ditangkap karena diduga telah menggagahi KR (16) yang tak lain adalah muridnya sendiri.

Perbuatan R terbongkar setelah korban menceritakan kasus yang dialaminya kepada orang tuanya. Dari keterangan yang didapat polisi dari korban, perbuatan bejat itu dilakukan pada saat korban hendak pulang mengaji.

"Awalnya pelaku menyuruh korban untuk tidak pulang dulu kerumah. Nah saat itulah pelaku langsung membujuk korban dan langsung mengajak masuk ke dalam rumah dan meminta korban berhubungan badan," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona M, Jumat (24/2).

Karena diancam, korban terpaksa menuruti kemauan pelaku.

"Perbuatan itu dilakukan di dalam rumah pelaku saat kondisi rumah dalam keadaan sepi," imbuh kasat reskrim.

Perbuatan bejat itu juga dilakukan di kamar mandi Musala  Al Muhajirin, yang letaknya tak jauh dari rumah pelaku.

"Pelaku menggahi korban sebanyak dua kali, pertama dirumah pelaku dan yang kedua di kamar mandi sebuah musala dekat rumah pelaku," katanya.

Mengetahui  putrinya menjadi korban asulila, orang tua korban langsung melapor ke Polres Karawang. Setelah cukup bukti dengan dilengkapi hasil pemeriksaan visum dari rumah sakit, pelaku langsung diamankan polisi.

"Untuk penyidikan lebih lanjut, kami masih meminta keterangan lebih dalam lagi terhadap pelaku, yang saat ini sudah kami jebloskan kedalam sel," jelasnya. (Panji)

Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Biadab! Ustad Kampung Ini Tega Cabuli Muridnya"