Aplikasi Galuh Mas Shopping Mall, Memudahkan Transaksi Belanja Pelanggan Setia

Karawang, KTD- Galuh Mas Karawang dan Bank QNB Indonesia menggelar sosialisasi peluncuran aplikasi Galuh Mas Shopping Mall dengan menyuguhkan berbagai promo dan hadiah menarik dari merchant-merchant yang bekerjasama di tiga mall Galuh Mas KCP, Technomart, dan Festive Walk, diantaranya gratis saldo Rp. 50.000,- bagi 1.000 downloader pertama, menikmati potongan harga atau diskon, dan juga hadiah saldo Rp 1.000.000,- bagi 10 orang pemenang.

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps ini yang dapat di unduh secara gratis melalui Google Play Store adalah aplikasi membership berbasis digital banking yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. Dengan aplikasi ini, para member atau pengunjung dapat melakukan transaksi hanya dengan melakukan scan QR Code, sehingga transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman. Cara bertransaksi ini dinilai lebih efisien dan efektif dengan menggunakan teknologi sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan dengan mudah dan kapan saja.

Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT. Galuh Citarum mengatakan launching aplikasi itu sebagai salah satu bukti Galuh Mas Karawang untuk terus memberikan suguhan hiburan terbaik bagi masyarakat Karawang. Selain acara peluncuran aplikasi tersebut, Galuh Mas juga menghadirkan karaoke Inul Vizta sejak 2016 lalu.

“Untuk Grand opening Inul Vizta ini akan digelar Minggu, 23 April 2017. Acara opening ini dihibur dengan lomba karaoke singing competition, dan akan dihadiri oleh Inul Daratista dan Ivan Gunawan sebagai bintang tamu sekaligus bertindak sebagai juri kontes,” katanya. (Panji)

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Aplikasi Galuh Mas Shopping Mall, Memudahkan Transaksi Belanja Pelanggan Setia"