Patut Dicoba, Minuman Khas Taiwan Chatime Miliki Variasi Rasa

 

 

Karawang, KTD- Minuman bubble tea asal Taiwan Chatime ternyata sudah banyak memiliki pelanggan. Rasanya yang bervarisi banyak di sukai masyarakat dari semua kalangan.

Public Relations, Reza Rinaldi Mardja menyampaikan, minuman dengan bahan dari daun teh pilihan yang memiliki lebih dari 60 varian rasa tersebut sangat cocok bagi yang menginginkan customizen drink, karena selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa dipilih sesuai selera.

" Chatime dibawah naungan PT. Food Beverages Indonesia dan kini memiliki kurang lebih 104 gerai yang tersebar di seluruh kota besar salah satunya di Karawang,” katanya pada Koran Berita.

Minuman segar ini menggunakan racikan daun teh alami dan 100 persen buah asli sehingga rasa yang dihasilkan jauh lebih sensasional.

" Semua olahan teh menggunakan brewing machine setiap 4 jam sekali sehingga kualitas, aroma dan kesegarannya selalu terjaga. Sedangkan untuk topping seperti grass jelly, pearl, dan pudding dimasak langsung di gerai tanpa menggunakan bahan pengawet,” ujarnya.

Hadir dengan beragam pilihan rasa, Chatime sangat pas menemani waktu santai bersama teman dan keluarga maupun untuk pesta.

" Ada 9 kategori minuman yang tersedia seperti, mellow milk tea, oriental pop tea, qq jelly, smoothies series, energetic healthy juice, fresh tea, chatime spesial mix, coffe dan mousse,” ujarnya.

Selain itu, ada juga topping favorit seperti pearl, grass jelly, pudding, cocounut jelly, red bean, aloe vera jelly, rainbow jelly, dan coffe jelly.

" Konsumen dapat mengatur banyaknya takaran es dan gula pada minuman sesuai dengan selera. Keseluruhan minuman kami tersedia dalam ukuran regular dan large. Khusus untuk coffe dan minuman panas lainnya pun tersedia. Kami menyediakan dalam variasi panas dan dingin, kecuali untuk menu tertentu,” tandasnya. (Panji)

Category: Uncategorized
No Response

Leave a reply "Patut Dicoba, Minuman Khas Taiwan Chatime Miliki Variasi Rasa"