Begini Kemesraan Antara Bupati Cellica dan Afgan, Terlibat Asmara?

Karawang, KTD- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Penyanyi Afgansyah Reza (Afgan) terlihat mesra saat menggelar konferensi pers di Hotel Mercure Karawang, Sabtu (29/7) malam kemarin. Keduanya insan yang terpaut usia jauh tersebut, sering kedapatan saling mencuri pandang satu sama lain.

Konser Afgan yang dihelat pertama kalinya di Karawang ini memang menyisakan cerita menarik. Salah satunya ketika Afgan dan Cellica saling memberikan kecupan istimewa diatas panggung. Ceritanya bermula saat Afgan yang sedang berbicara diatas panggung setelah menyanyikan dua buah lagu itu, langsung menyapa Cellica yang terlihat duduk di barisan terdepan.

“Selamat ulang tahun teteh cantiku,” ucap Afgan. Seperti kata pepatah pucuk di cinta ulam pun tiba, Cellica langsung menghampiri dan memeluk Afgan. Entah siapa dulu yang memulai, keduanya terlihat saling memberikan kecupan hangat di pipi.

“Terima kasih tetehku. Teh Celli ini kalau saya konser pasti nonton. Waktu skonser di Bandung, beliau juga ada,” kata Afgan melanjutkan.

Sementara saat konferensi pers, saat diwawacarai, Cellica mengaku biasa-biasa saja mendapat kecupan dari Afgan.

“Gue sih biasa biasa aja ya. Coba deh tanya balik aja ke dia (Afgan),” aku Cellica menahan malu.

Cellica mengaku terkesan dengan konser Afgan dan merasa telah melewatkan sesuatu yang sangat special. Malam itu, Cellica tampak tampil lebih modis namun tetap Elegan.

“Mau ketemu Afgan jadi harus tampil kayak ABG dong,” selorohnya.

Afgan sukses menghibur ratusan Afganisme (sebutan fans Afgan/Red) Karawang dengan hits-hits andalanya seperti Sabar, Bukan Cinta Biasa, Sadis, Percayalah dan Kunci Hati. Konser di Karawang merupakan konser yang ia gelar pertama kalinya. (Panji)

 

Category: Ekbis, Hiburan, Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Begini Kemesraan Antara Bupati Cellica dan Afgan, Terlibat Asmara?"