Supporter Indonesia Banyak Tak Tahu Negara Fiji

Karawang, KTD- Fiji memang lebih dikenal sebagai tim kuat di cabang olahraga cricket dan rugby. Tentu, tidak banyak orang tahu sepak terjang Timnas Fiji, negara dari benua Oseania ini.

Timnas Fiji memang terbilang tim lemah. Saat ini, posisinya adal di peringkat 181 dunia, atau 6 tingkat di bawah Timnas Indonesia. Soal prestasi, Fiji belum belum pernah menjuarai Piala Oseania. Prestasi terbaik di ajang ini hanya menempati peringkat 3 di Piala Oseania 1998 dan 2004.

Viva.co.id mencoba bertanya kepada beberapa suporter Indonesia yang datang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Rohman (45) misalnya. Pria asal Cakung, Jakarta Timur, tak tahu negara Fiji.

Sambil tertawa ia menyebut jika Fiji adalah negara dari Afrika. Soal prediksi, Rohman yakin Tim Garuda bisa membantai Fiji dengan skor 5-0.

"Fiji itu negara Afrika ya? Saya kurang tahu. Tapi kayanya Indonesia bisa menang. Lawannya bukan negara terkenal. Prediksinya, Indonesia menang 5-0," kata Rohman kepada Viva.co.id.

Pun dengan Abid (23). Pemuda asal Kranji, Bekasi, juga mengatakan Fiji adalah negara dari benua Afrika. Abid juga punya prediksi Timnas Indonesia bisa menang telak 3-0.

"Fiji sepertinya dari Afrika. Tidak terlalu tahu saya. Timnas harus menang, menurut saya kita bisa menang 3-0," ujar Abid. (Red/Net)

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Supporter Indonesia Banyak Tak Tahu Negara Fiji"