Gagal Menang, Luis Milla Akui Senang Tuai Hasil Imbang Lawan Fiji

Karawang, KTD- Menuai hasil imbang menghadapi Timnas Fiji dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2017 sore WIB, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengaku senang dengan hasil 0-0 yang didapat anak asuhnya tersebut.

"Sama-sama kita ketahui, kami cuma punya waktu dua hari kumpulkan pemain sehingga persiapan tim pun cukup sulit. Dan kami cukup senang dengan hasil ini," ungkap Luis Milla saat konferensi pers usai laga, Minggu (3/9).

Menurut Milla, dari pertandingan melawan Fiji tersebut, dirinya menilai terdapat hal bagus dan tidak dari permainan anak asuhnya. Pasalnya mereka hanya memiliki persiapan tim selama dua hari.

"Bagusnya, mereka sudah bermain sesuai konsep yang kami mau dengan penguasaan bola selama pertandingan, dan beberapa pergerakan pemain di lapangan, serta paling penting atittude pemain yang saya lihat bagus. Sementara saya menilai kurangnya, mereka tidak bisa cetak gol," jelas Luis Milla.

"Adapun untuk penilaian pemain di tim ada hal yang saya suka maupun tidak juga. Tapi saya cukup senang. Terpenting semua attitude pemain sudah bagus, dan sekali lagi kami cuma punya dua hari. Tentu sulit buat pemain beradaptasi dari waktu yang sedikit ini," sambung Luis Milla.

Lebih lanjut, Luis Milla berjanji ke depan timnya akan lebih baik lagi, karena memang butuh waktu lama dan kerja keras untuk membentuk tim yang solid. Dan waktu dua hari sangat sulit bagi dirinya untuk berkomunikasi dengan pemain.

"Tapi saya janji satu bulan ke depan sudah ada perbaikan di tim ini dari evaluasi pertandingan hari ini (kemarin)," tandas Luis Milla. (Red/Net)

 

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Gagal Menang, Luis Milla Akui Senang Tuai Hasil Imbang Lawan Fiji"