Fajar Bangga, Berhasil Ciptakan Logo HUT Karawang ke-384

Karawang, KTD- Euforia menyambut hari jadi Kabupaten Karawang ke-384 yang akan dihelat pertengahan September ini begitu tinggi. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang memasang logo HUT Karawang di media sosial dengan ditambah foto diri, keluarga, pasangan maupun teman komunitas. Namun siapa sangka, logo HUT Karawang yang sedang hits dipasang di media sosial ini, ternyata dibuat oleh orang asli Karawang.

Adalah Fajar Pradika (26), laki-laki asal Desa Cibadak, Rawamerta Kabupaten Karawang inilah yang menciptakan. Fajar mengaku bahagia hasil karya yang ia buat bisa digunakan di kegiatan besar seperti HUT Karawang.

“Awalnya saya iseng-iseng buat logo. Lalu menyampaikan langsung ke Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melalui facebook. Beberapa hari kemudian ada kawan dari komunitas Karawang Guyub mendatangi saya. Katanya, logo saya di apresiasi oleh Pemda Karawang,” beber laki-laki yang termasuk anggota Komunitas Seniman Muda (Kosim) Karawang ini saat diwawancarai.

Fajar merasa bangga hasil karyanya tersebut mendapatkan apresiasi dari Pemda Karawang. Menurutnya, sebagai masyarakat Karawang yang baik, tidak ada salahnya memberikan sumbangsih untuk daerahnya sendiri.

“Bangga karena saya kan orang lembur bisa memberikan sesuatu yang bernilai buat Karawang. Apalagi ini digunakan untuk hajat besar dan bukan hanya Pemda saja yang menggunakan logo tersebut, tapi masyarakat juga,” terangnya merendah.

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Fajar Bangga, Berhasil Ciptakan Logo HUT Karawang ke-384"