Edukasi dan Seminar New Model Test Ride Yamaha Mampir ke SMK BK 2 Karawang

Karawang, KTD- Salah satu SMK binaan Yamaha di Karawang, yaitu SMK Bina Karya (BK) mendapatkan kesempatan mengikuti edukasi teknologi dalam seminar New Model Test Ride, Kamis (5/10). Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pelajar jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dan guru dari beberapa SMK di Karawang.
Dodih Sutriono S.T selaku Service Education DDS II Yamaha Jabar mengatakan, acara yang digelar oleh pihaknya sebagai bentuk kepedulian yamaha terhadap dunia pendidikan. Selain itu, untuk memberikan informasi mengenai produk baru dari Yamaha.
“Dalam seminar kali ini, kami memperkenalkan Aerox 155 VVA dengan 3 type (standar, racing dan smart). Kelebihanya, pengendara akan merasakan kenyamanan dan akselerasi yang sangat maksimal. Aerox dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang bagus salah satunya adalah ada VVA, SKS, ABS dan SSS.
Kepala SMK BK 2, Tarim S,T M,T menambahkan, seminar yang digelar tersebut adalah pemberian informasi mengenai produk baru dari yamaha.
“Ada penjelasan yang disampaikan ke siswa dan guru dengan tujuan agar tidak tertinggal informasi mengenai teknologi dari produk baru Yamaha,” kata Tarim.
Ia melanjutkan, selain menggelar seminar dan test ride, ditempat yang sama, Yamaha juga membuka perekrtuan calon karyawan baru Yamaha 2.
“Ratusan pencari kerja juga memanfaatkan peluang itu. Untuk penyeleksian diserahkan ke pihak Yamaha,” ucapnya.
Ia berharap siswa lebih serius dan antusias belajar mengikuti seminar tersebut karena menurutnya, persaingan industri semakin ketat.
“Serius belajar biar saat terjun ke lapangan, mereka menguasai pengetahuan dan wawasan produk-produk otomotif,” katanya lagi. (Panji)
Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Edukasi dan Seminar New Model Test Ride Yamaha Mampir ke SMK BK 2 Karawang"