Galuh Mas Karawang Sukses Pecahkan Rekor MURI 1000 Mannequin

Karawang, KTD- Galuh Mas Karawang akhirnya masuk dalam daftar Museum Rekor Dunia- Indonesia (MURI) setelah sukses memecahkan rekor 1000 mannequin yang terpajang di 3 Mal sekaligus, yaitu Karawang Central Plaza (KCP), Festive Walk dan Technomart, Sabtu (11/11) sore kemarin. Pemecahan rekor MURI menjadi salah satu agenda dalam Gelaran Karawang Fashion Festival 2017 yang dihadirkan pihak Galuh Mas Karawang sepanjang November ini.

Coorporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad mengatakan, kesuksesan acara pemecahan rekor MURI tidak lepas dari kerjasama dan dukungan penuh seluruh tenant mal terutama gerai fashion yang bersedia ikut andil meminjamkan mannequin hingga mencapai 1000 patung.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, Galuh Mas memang tengah gencar mengangkat tema Karawang Fashion Festival 2017, dengan tujuan dapat memberikan hiburan serta edukasi mengenai fashion yang  tengah menjadi  trend di penghujung tahun 2017.

“Acara ini juga  dimeriahkan  Fashion Show Terpanjang dari Festive Walk menuju Atrium Mal Kcp dan diisi oleh special performance dari Dera Idol. Fashion Show terpanjang ini juga merupakan ajang untuk menampilkan beragam busana terbaru dari tenant-tenant mal yang turut serta mendukung acara,” ungkap Heru saat memberikan sambutan.

Diselenggarakannya Karawang Fashion Festival 2017, kata Heru, adalah bentuk keseriusan management mal  mempromosikan dan memperkenalkan seluruh tenant, khususnya tenant fashion agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat di Karawang dan sekitarnya.

“Tiga mal Galuh Mas (KCP, Festive Walk dan Technomart) akan senantiasa menghadirkan suasana yang berbeda melalui beragam acara yang akan diselenggarakan tidak hanya di akhir pekan tapi juga di hari-hari biasa sesuai dengan tema perbulan-nya,” ujarnya. (Panji)

 

Category: Ekbis
No Response

Leave a reply "Galuh Mas Karawang Sukses Pecahkan Rekor MURI 1000 Mannequin"