Pasca Aksi Death Drop, Pihak Demian Akhirnya Buka Suara

 

 

 

 

Karawang, KTD- Demian Aditya memang tak terlihat ada di rumah sakit tempat Edison Wardhana dirawat. Tapi, manajer Demian, Lutvi terlihat mendampingi istri dan keluarga Edison.

Ditemui di Rumah Saki Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (2/12/), pria yang mengenakan jaket dan topi serba hitam itu tak mau berbiacra banyak. Tapi ia menegaskan bahwa tak ada masalah antar keluarga Edison dan Demian. Semua fokus untuk kesembuhan sang stuntman.

"Saya cuma minta doanya dan semua memang sudah baik-baik saja. Kita memang belom kasih konfirmasi kesemuanya, karena kita memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini," kata Lutvi.
Saat ditanya apakah Demian sudah datang melihat kondisi Edison Wardhana, Lutvi hanya tersenyum. Dia mengatakan semua kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Pokoknya semua better lah, semua better, saya minta maaf, pasti ada waktunya nanti, secepatnya, yang penting kita fokus dulu sama ini," tuturnya.

"Kita (pihak Demian) baik-baik saja, sama keluarganya mereka (Edison) juga baik-baik saja, nggak ada apa-apa," pungkas Lutvi yang bergegas kembali ke lantai tiga tempat Edison Wardhana dirawat. (Nji/Net)

Category: Hiburan, Nasional
No Response

Leave a reply "Pasca Aksi Death Drop, Pihak Demian Akhirnya Buka Suara"