Retro Vintage, Konsep CGV Cinemas yang Siap Tampung 1430 Penonton

Karawang, KTD- Satu lagi bioskop baru hadir di Karawang, yakni CGV Cinema yang merupakan bioskop kedua dari CGV ini hadir dengan desain retro vintage, bioskop yang terletak di lantai 2 Technomart  Karawang ini siap menampung 1430 penonton tiap harinya.

Diungkapkan Head Brand Marketing CGV Cinema Indonesia, Wisnu Triatmojo, untuk konsep CGV Cinema hadir dengan desain retro vintage, dan ini sangat pas untuk para kawula muda. Jadi di setiap sudut lokasi CGV Cinema, bisa dijadikan spot untuk foto-foto selfie.

“Konsep desain interior yang diusungkan CGV Cinema kali ini diambil untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan serta membuat suasana menonton film terasa lebih berbeda. Kami ingin menyajikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya bagi pecinta film dan harapan kami ingin menjadi bioskop pengunjung terbanyak se indonesia," ungkap Wisnu saat diwawancarai dalam Grand Opening CGV Cinemas, Rabu (31/1) pagi.

Selain itu, kata dia,  CGV Cinemas sendiri memiliki auditorium dengan kapasitas tempat duduk yang banyak, standart ruangan gedung bioskop dengan kualitas 2D, 3D dan juga dilengkapi dengan fasilitas spesial berbasis teknologi terkini, seperti, Velvet dan Sweet boxmini sofa yang dapat digunakan untuk penoton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Dan ada juga Self Ticketing Machine jadi pengunjung bisa membeli tiket tanpa harus antri.

Pembukaan ini dihadiri oleh managemen CGV Cinema dan tamu undangan yang secara resmi dibuka dengan pemotongan pita dan tumpeng. Dalam pembukaannya, CGV Cinema memberikan berbagai macam promo seperti Nonton Gratis, potongan harga tiket dan banyak yang lainnya. (Nji)

Category: Ekbis
No Response

Leave a reply "Retro Vintage, Konsep CGV Cinemas yang Siap Tampung 1430 Penonton"