PT GS Battery Gelar Rakernit II

0 37

Karawang, KTD- PUK Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (SP LEM) SPSI PT GS Battery Karawang, gelar rapat unit (Rakernit), di Hotel SwissBelinn, Karawang belum lama ini. Gelaran Rakernit II bertema “Menata Tanggungjawab dan Komitmen untuk Kemajuan Organisasi” ini dihadiri oleh seluruh perangkat SP LEM SPSI, Ketua DPP Arif Minardi, Ketua DPD M Sidarta, Ketua DPC Agus Jaenal dan Presdir PT GS Battery.

Budi Prasetyo selaku Presiden Buruh GS Battery mengatakan, dinamika perburuhan di karawang memang perlu untuk terus disikapi. Untuk itu, kata Budi, PT GS battery senantiasa mengevaluasi agenda kinerja baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan. Selain itu, dalam raker tersebut juga dibahas hal hal yang belum dicapai selama berjalanya organisasi.

"Dalam raker ini, kami juga memetakan apa apa yang sudah atau belum dilakukan. Program program yang sudah dibentuk harus tetap dipertahankan lebih baik," kata Budi saat diwawancarai.

Budi mengaku, selama ini komunikasi sesama anggota sudah cukup baik. Selama ini, ungkap Budi, banyak hal yang sudah dicapai yang berhubungan dengan kelangsungan anggota.

"Anggota kami ada sekitar 2318 orang. Kami selalu memperhatikan keberlangsungan anggota. Hal hal yang sudah dicapai seperti Peningkatan kesejahteraan fasilitas dan pelayanan advokasi, penambahan armada dengan jumlah karyawan pun sudah dilakukan," katanya lagi.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini sedang mengagendakan pelaksanaan May Day terkait proses perundingan perusahaan untuk kenaikan gaji di 2018 ini.

"Kami juga sekalian membahas persiapan musyawarah unit kerja september mendatang," ucapnya. (Nji)

Category: Peristiwa
No Response

Leave a reply "PT GS Battery Gelar Rakernit II"