Tiga Hari Blusukan, Dedi Mulyadi Singgung Masalah Banjir Karawang

 

Karawang, KTD- Banjir menjadi salah satu persoalan fenomenal tahunan yang terjadi hampir tiap tahun di Karawang. Demikian pernyataan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat membeberkan hasil "blusukan" selama tiga hari di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Menurut Dia, ada beberapa kawasan di Karawang yang masih mengalami banjir, setiap musim hujan datang. Dan itu, memang sudah menjadi fenomena tahunan di Karawang.

"Dari sini, ada sesuatu yang kami dapatkan, bahwa penanganan antisipasi banjir di Karawang belum maksimal,” ujar Dedi Mulyadi,  saat gelar jumpa pers, terkait hasil blusukannya bersama pengurus DPD dan anggota Fraksi Golkar DPRD Karawang, di Kantor DPD Partai Golkar Karawang.

Dedi mengatakan, banjir memang setiap tahun terjadi di Karawang. Penyebabnya, luapan Sungai Citarum dan Cibeet. Namun demikian tak bisa prediksi kapan datanya dan dimana daerah yang akan terkena banjir.

"Melalui Fraksi Golkar di legislatif Karawang melakukan koordinasi dengan lembaga penelitian, untuk mengetahui penyebab pasti dari kondisi tersebut, tentu saja dengan solusinya," pungkasnya. (nji)

Category: Peristiwa
No Response

Leave a reply "Tiga Hari Blusukan, Dedi Mulyadi Singgung Masalah Banjir Karawang"