Ingin Sehat dan Bisa Foto Sama Mobil Klasik Punya Kang Jimmy? Yuk ke CFD!

Karawang, KTD- Car Free day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan di akhir pekan bagi sebagian masyarakat Karawang memang sering dijadikan salah satu alternatif kegiatan di pagi hari yang murah dan terjangkau. GOR Panatayudha dan Stadion Singaperbangsa menjadi lokasi yang memang dikhususkan sebagai arena CFD. Masyarakat, baik tua maupun muda banyak melakukan aktivitas disana. Dari mulai nongkrong, olahraga, jualan, cuci mata semuanya bisa dilakukan saat CFD.

Sepertinya, CFD minggu ini akan berbeda dari CFD sebelumnya, karena Wakil Bupati (Wabup) Karawang Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) secara khusus akan membawa mobil klasik Volkswagen (VW) berusia 42 tahun ke arena CFD, tepatnya di taman love Karawang yang biasa menjadi lokasi favorit masyarakat mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

"Mobil ini usianya sama dengan usia saya yaitu 42 tahun. Mobil ini masih asli, cuma sudah dimodifikasi beberapa mesinya saja. Nanti setiap minggu akan saya bawa dan taruh di taman love Karawang. Silakan siapa saja boleh berfoto dengan mobil saya gratis ya," ucap Jimmy melalui akun instagramnya @ahmadzamakhsari yang diposting Selasa (27/3) sore.

Postingan itupun langsung mendapat respon dari followersnya yang sudah tidak sabar ingin melihat dan berfoto bersama mobil antik tersebut.

"Asseeekkk,,ikutan foto ah nanti minggu," ucap seorang netizen dengan akun @nhad3834.

"Mau daftar foto duluan ya kang" ucap akun @kusumahniera.

Nah, penasaran seperti apa penampakan mobil klasik punya Wabup Jimmy? Yuk ke CFD! (nji)

Category: Unik
No Response

Leave a reply "Ingin Sehat dan Bisa Foto Sama Mobil Klasik Punya Kang Jimmy? Yuk ke CFD!"