Mobil Klasik Ini Boleh Dipinjam untuk Foto Prewedding, Syaratnya?

Karawang, KTD-  Belum genap sehari diposting, mobil klasik berusia 42 tahun ini langsung mendapat permintaan untuk dijadikan objek prewedding dari seseorang. Pemilik mobil klasik yang tak lain adalah Wakil Bupati (Wabup) Karawang Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) ini pun tidak menolaknya, asalkan lokasi pengambilan gambar tetap di rumah dinas wakil bupati.

"Insya allah tidak apa-apa. Silakan bagi calon pengantin yang memang ingin pinjam mobil buat di foto. Tapi jangan dibawa kemana-mana. Cukup di rumah dinas saya saja," ucap Jimmy saat diwawancarai di ruman dinasnya, Rabu (28/3) siang.

Mobil klasik produksi tahun 1976 yang pernah digunakan sebagai mobil dinas Camat ini diakui Jimmy masih asli. Hanya saja, sudah ada beberapa mesinya yang dimodifikasi. Dalam postingan di akun instagramnya @ahmadzamakhsari, Jimmy memperkenalkan mobil tersebut dan akan membawanya setiap minggu di acara Car Free Day (CFD).

"Mobil ini usianya sama dengan usia saya yaitu 42 tahun. Mobil ini masih asli, cuma sudah dimodifikasi beberapa mesinya saja. Nanti setiap minggu akan saya bawa dan taruh di taman love Karawang. Silakan siapa saja boleh berfoto dengan mobil saya gratis ya," ucapnya, Selasa (27/3) sore. (nji)

Category: Unik
No Response

Leave a reply "Mobil Klasik Ini Boleh Dipinjam untuk Foto Prewedding, Syaratnya?"