Kecelakaan, Siswa SMPN 4 Klari Terpaksa Absen UN

 

Karawang, KTD- Farhan, siswa SMPN 4 Klari kelas 9A Kabupaten Karawang yang kini tengah kritis dirawat di RSUD Karawang akibat kecelakaan terpaksa harus absen mengikuti Ujian Nasional (UN) hari ketiga, Rabu (25/4).

"Benar itu siswa kami. Ada 3 siswa kami yang kecelakaan. Ketiganya tejatuh dari kendaraan bermotor, salah satunya Deni kelas 9 yang sekarang sedang kritis. Dua siswa lainnya adalah siswa kelas 7 yang salah satunya meninggal dunia," ungkap Plt Kepala SMPN 4 Klari, Imas Suminar saat diwawancarai melalui sambungan telepon pagi tadi.

Imas menjelaskan, kejadian tersebut dialami oleh ketiga siswanya setelah pelaksanaan hari kedua UN telah selesai, Selasa (24/4) kemarin. Menanggapi isu di media sosial tentang dugaan tawuran yang mengakibatkan siswanya kecelakaan dan meninggal, Imas tegas membantah. Ia menyatakan kejadian tersebut murni karena kecelakaan.

'Siswa kami tidak tawuran. Dan ini juga sekalian mengklarifikasi pemberitaan di media sosial," ujarnya.

Sebelumnya, kabar dua pelajar SMP dibacok di Dawuan Cikampek karena diduga tawuran beredar luas di medsos. Namun dalam waktu singkat, kabar tersebut dinyatakan hoax setelah Polres Karawang menerjunkan tim identifikasi dengan melakukan olah TKP di Jalan Raya A. Yani depan Masjid Al Ikhlas dekat Mall Cikampek, Dawuan Timur Kabupaten Karawang. (nji)

Category: Peristiwa
No Response

Leave a reply "Kecelakaan, Siswa SMPN 4 Klari Terpaksa Absen UN"