Partai Solidaritas Indonesia Siap Berkibar di Karawang

 

Karawang, (KTD),- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dipredisi bakal turut mewarnai sistem perpolitikan di Karawang, menyusul didaftarkannya 50 calon anggota legislatif (caleg) di 6 wilayah daftar daerah pilihan (dapil)  se Kabupaten Karawang.

Memasuki menit terakhir penutupan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg),  partai yang banyak digandrungi kalangan milenia ini, resmi mendaftarkan bacalegnya ke kantor KPU, Senin (17/7/2018).

"Kita sudah persiapkan sejak kemarin, sehingga pada hari itu jam 11 dan 11 orang kita dari PSI resmi daftarkan caleg kita jumlahnya 50 ke KPU kita sudah serahkan berkas yang diperlukan," terang Ketua DPD PSI Karawang, Romadhoni .

Partai PSI menargetkan kemenangan di semua dapil di seluruh Karawang minimal 6 kursi diraihnya.

"Untuk targetnya ya  setiap dapil harapannya dapat suara semua, ya minimal 1 dapil 1 kursi ya dimasing-masing dapil unggulan seperti dapil 1, 5 dan 6. Sehingga di hari terakhir pendaftaran kita daftar ke KPU yang jumlah calegnya 50. Kami sengaja daftar paling buncit jam 11 dan 11 orang. Ini berbeda dengan  parpol lain. Kita sudah siapkan berkas-berkas persyaratan dan hari ini sudah diterima KPU Karawang," ujar Dhoni sapaan akrab Ketua DPD PSI Karawang.

Dhoni menegaskan punya target akan memenangkan minimal 3 terbesar suara di Pemilu 2019 nanti.

"Kami optimis meraih suara dan memenangkan target itu. Alasannya  caleg-caleg kita sudah melalui tahap seleksi oleh tim iIndependent dan diumumkan dengan terbuka. Jadi kompetenlah cari suara nanti. Optimis menang tentunya," pungkas Dhoni. (ist)

Category: Karawang, Politik
No Response

Leave a reply "Partai Solidaritas Indonesia Siap Berkibar di Karawang"