Sambut HUT RI, Pemuda Lubang Sari Gelar Turnamen Sepakbola Pelajar

Karawang, KTD- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73, Pemuda Kampung Lubang Sari, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timurmenggelar turnamen sepak bola usia anak Sekolah SD warga RW 013. Turnamen sepakbola ini merupakan tahun kedua yang dilaksanakan di Kampung Lubang Sari.

Turnamen sepak bola yang digelar Dilapang Aremal FC Lubang Sari, diikuti oleh 6 tim yang tergabung dalam 1 grup. Warga pun menyambut antusias dengan adanya turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Panitia HUT RI  ini.
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola, Pandi menuturkan bahwa turnamen sepak bola ini dimulai sejak, Sabtu (4/8) kemarin sampai dengan nanti final tapat 17 Agustus 2018. Selain memperebutkan kejuaraan, pertandingan sepak bola ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat.
"Turnamen sepak bola ini untuk mencari bibit bibit unggul sepakbola usia dini serta menjalin silaturahmi antar warga masyarakat," ujar Pandi.
Pandi mengatakan, turnamen sepak bola ini bisa dijadikan sebagai ajang pencarian bibit bibit pemain dari sejak usia dini (anak anak). Sehingga kedepanya dapat mengharupkan nama baik Kampung Lubangsari dikancah persepakbolaan yang lebih luas lagi.
"Turnamen ini pun, untuk pengembangan bibit-bibit baru dengan harapan nantinya mereka bisa mempunyai skill dan bisa menjadi pesepakbola profesional, serta bisa mengharumkan nama daerahnya," tutupnya. (nji)
Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Sambut HUT RI, Pemuda Lubang Sari Gelar Turnamen Sepakbola Pelajar"