Ratusan Pelajar Akan Semarakan Asean Games Balap Sepeda

 

Karawang, KTD- Ratusan siswa sekolah SD, SMP, dan SMA yang berlokasi di dekat lintasan balap sepeda speed race Asian Games 2018 akan ikut meramaikan jalannya perlombaan.

Para siswa akan memberikan semangat kepada seluruh peserta balap sepeda yang melintasi Simpang Mutiara hingga Cikalong, Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan kehadiran pelajar yang sekolahnya di dekat lokasi lomba balap sepeda untuk menambah semarak Asian Games di Karawang.

"Sekolah tidak kita liburkan, tapi untuk sekolah yang berdekatan dengan lokasi lomba balap sepeda Asian Games akan kita arahkan untuk datang memeriahkan," kata Cellica, Rabu (8/8) pagi.

Menurut Cellica, pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia dan aparat keamanan agar keberadaan siswa nanti tidak mengganggu lomba itu sendiri.

"Akan kita bahas bagaimana konsepnya agar siswa bisa berpartisipasi tapi tidak mengganggu lomba itu sendiri. Yang penting kita mendukung pelaksanaan Asian Games berjalan sukses."

Cellica mengatakan, masyarakat Karawang patut merasa bangga karena menjadi salah satu kota pendukung penyelenggaraan Asian Games.

Meski hanya dilintasi sejauh 9 kilometer, Karawang tetap mempersiapkan segala sesuatunya dengan serius.

"Kita tetap bangga meski cuma dilintasi tapi ini kan event internasional," ujarnya. (nji)

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Ratusan Pelajar Akan Semarakan Asean Games Balap Sepeda"