Pensiun Dini, Dirut Asep Pilih Terjun ke Politik

Karawang, KTD- Direktur Utama (Dirut) RSUD Karawang, Asep memutuskan pensiun lebih dini dengan tidak lagi menjabat sebagai pimpinan di rumah sakit tersebut. Asep meninggalkan jabatan prestisius demi mengejar keinginanya terjun ke dunia politik praktis.

"Mulai September depan, saya sudah tidak lagi menjabat sebagai RSUD," kata Asep saat memberikan sambutan di kegiatan seminar bertema Penatalaksanaan Terapi Cairan Pada Pasien Syok, Sabtu (11/8) pagi di Lantai 2 RSUD Karawang.

Asep mengungkapkan, seharusnya masa jabatanya sebagai Dirut RSUD Karawang masih satu tahun lagi. Namun, ia rela pensiun lebih dini karena namanya sudah terverifikasi oleh KPU sebagai bakal calon legislatif dapil Purwakarta, Karawang, Bekasi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

"Keputusan saya untuk pensiun dini adalah hasil dari perenungan mendalam antara saya dengan yang maha kuasa. Saya yakin ini pilihan terbaik. Ke depan kita harus saling mendoakan," ungkap Asep.

Sebelumnya, Ia mengakui dilematis antara melanjutkan karir di rumah sakit atau terjun ke politik. Namun sekali lagi, ia sudah berijtihad dan mendapatkan jawaban sebagai pilihanya.

"Jujur, berat buat saya meninggalkan keluarga besar RSUD Karawang. Saya masih mencintai karir saya ini. Tapi hidup itu pilihan. Sisa waktu sebelum resign akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah disini," ucapnya. (nji

 

)

Category: Politik
No Response

Leave a reply "Pensiun Dini, Dirut Asep Pilih Terjun ke Politik"