Dirut Asep Nyaleg, Wabup Jimmy : “Celakalah Kau”

 

 

Karawang, KTD- Usai Direktur Utama (Dirut) RSUD Karawang, Asep Hidayat berpamitan kepada seluruh peserta seminar Penanganan Cairan Pasien, Sabtu (11/8) pagi di RSUD Karawang, Wakil Bupati (Wabup) Ahmad Jamakshari (Jimmy) langsung memberikan respon. Jimmy menyambut baik keputusan Dirut Asep terjun ke dunia politik. Namun, ia juga menyayangkan karena kehilangan salah satu rekan kerja yang loyal dan berkompeten.

"Kalau kata almarhum Gus Dur, dunia politik itu abu-abu. Kalau menurut arti dalam bahasa arab, politik itu artinya Celakalah Kau. Jadi buat Pak Dirut, Celakalah Kau," canda Jimmy saat memberikan sambutan.

Jimmy menganggap keputusan Dirut Asep terjun ke dalam gelanggang politik praktis adalah sebuah pilihan. Kata Jimmy, orang yang sudah terlanjur berpolitik jangan pernah nanggung.

'Tentunya segala risiko dalam dunia politik sudah beliau pikirkan matang. Pilihan dia untuk melepaskan jabatan sebagai dirut RSUD pasti tidak main-main," katanya.

Menurut Jimmy, Dirut Asep merupakan sosok yang loyal dan berkompeten di bidangnya. Tentunya, dengan keputusanya tersebut, Pemkab Karawang akan kehilangan salah satu pimpinan rumah sakit terbaiknya.

'Beliau ini pejabat yang paling gampang dihubungi. Dan setahu saya selama menjadi dirut, banyak sekali progres yang ia ciptakan. Semoga nanti biswa menyuarakan tentang hak-hak kesehatan masyarakat disini," ucapnya. (nji)

Category: Politik
No Response

Leave a reply "Dirut Asep Nyaleg, Wabup Jimmy : “Celakalah Kau”"