Tantri Kotak Sumbang Medali Emas Asian Games 2018, Cabang Apa?

 

Karawang, KTD- Jonatan Christie berhasil menyumbang satu medali emas untuk Indonesia melalui cabang olahraga bulutangkis tunggal putra di Asian Games 2018, Selasa (28/8) siang. Setelahnya, Duo Minions alias Marcus Gideon dan Kevin Gideon menyusul dengan meraih medali emas untuk kategori ganda.

Nama Jonatan Christie dan Duo Minions pun langsung memenuhi judul-judul berita di media massa serta unggahan-unggahan di media sosial. Tak mau kalah dari Jonathan Christie, vokalis band Kotak yaitu Tantri Syalindri alias Tantri Kotak pun ingin menyumbang medali emas.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (28/8/2018). Dalam foto tersebut, Tantri Kotak memang terlihat sedang memegang medali emas dengan berpose seakan ingin menggigitnya, seperti pose Jonatan Christie.

"Saya mau nyumbang medali emas untuk Indonesia, dari cabang olahraga lari di tempat dan pemenang favorit jerawat termanis. Btw ini sebelah saya ibunya siapa ya? Td suaminya bisik2 katanya sayurnya gosong lupa matiin kompor.," tulis Tantri Kotak bercanda.

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story-nya Tantri Kotak memberikan ucapan selamat kepada Jonatan Christie yang telah berhasil membanggakan Indonesia. Ia mengaku bangga atas pencapaian Jonatan Christie.

"Selamaaaattt JOJO!! Proud! @Jonatanchristieofficial," tulis Tantri Kotak.
Tantri Kotak memang cukup mengikuti perhelatan Asian Games 2018 sejak awal. Bahkan meskipun tidak berkesempatan langsung menyaksikan pembukaan Asian Games 2018, Tantri Kotak tidak mau ketinggalan momen berharga tersebut dengan menyaksikannya melalui stasiun televisi.

"Ya Allah itu acara udah bagus banget ya, saya bilang itu acara TV yang memang Indonesia yang bikin dengan kualitas yang bisa dibilang nggak ada minusnya. Sempat ditawarin undangan nonton langsung, tapi lagi di luar kota. Nonton di TV aja kita merinding," ungkapnya. (nji)

Category: Hiburan
No Response

Leave a reply "Tantri Kotak Sumbang Medali Emas Asian Games 2018, Cabang Apa?"