Pelukan Hangat Sri Mulyani untuk Keluarga Korban Lion Air JT 610

 

 

Karawang, KTD- Menteri Keuangan Sri Mulyani Bertemu Keluarga penumpang pesawat Lion Air JT-610 di Crisis Centre Lion Air di Bandara International Soekarno Hatta. Di antara 189 orang di pesawat itu, terdapat 20 pegawai Kemenkeu, termasuk 12 pegawai Dirjen Pajak.

Sebelumnya, Menkeu menyebut akan terus memantau perkembangan pencarian korban. Beberapa pegawai Kemenkeu yang ada di pesawat Lion Air, bekerja untuk Kemenkeu di Pangkal Pinang.

"Saya sangat, sangat concern dengan nasib dari tim kita. Hari Sabtu lalu Kemenkeu mengadakan peringatan Hari Oeang ke-72," jelas Sri Mulyani.

Ia menjelaskan bahwa para pegawai Kemenkeu yang bertugas di luar Jakarta biasa memakai kesempatan untuk menghadiri acara di Jakarta untuk menjenguk keluarga mereka.

"Jadi mereka sedang kembali ke tempat tugas masing-masing sesudah mereka menghadiri 72 tahun Hari Oeang di Jakarta, karena biasanya menggunakan waktu untuk menengok keluarga di Jakarta," lanjut Sri.

Tidak sendirian, Sri Mulyani ditemani oleh Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan. Ia tampak bercengkerama dan mendengarkan para keluarga penumpang Lion Air.

Presiden Joko Widodo juga sudah menyampaikan pernyataan mengenai pesawat Lion Air JT-610. "Pagi tadi langsung saya memerintahkan Kepala Basarnas yang dibantu oleh TNI dan Polri untuk segera melakukan operasi pencarian dan pertolongan secepatnya kepada korban," ujar Presiden. (nji/net)

Category: Nasional
No Response

Leave a reply "Pelukan Hangat Sri Mulyani untuk Keluarga Korban Lion Air JT 610"