Mau Bikin Acara? ke Galuh Mas Saja, Free Biaya Sewa dan Dapat Fasilitas Juga Lho

 

Karawang, KTD- Membuka tahun 2019, PT Galuh Mas Karawang mengajak para komunitas dan pelajar di semua tingkatan dengan memberikan wadah berkreasi bagi mereka yang berencana melaksanakan kegiatan baik seni, diskusi, seminar dan lain sebagainya. Kegiatan-kegiatan tersebut akan disupport oleh PT Galuh Mas dengan cara menyediakan fasilitas tempat acara tanpa dipungut biaya sepersenpun.

“Ada beberapa titik lokasi di tiga Mall yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara. Dan semuanya free. Tidak dipungut biaya alias gratis,” ungkap Ronald Siagian selaku Promotion Manager Comersial Galuh Mas saat diwawancarai, Selasa (8/1) siang.

Ronald mengatakan, di tahun 2019 ini pihaknya ingin menggerakan komunitas pelajar dan mahasiswa di Karawang agar lebih eksis menyelenggarakan acara, salah satunya memberikan kemudahan mereka untuk mencari lokasi strategis di tiga Mall, yaitu KCP, Festive dan Technomart.

Dijelaskan Ronald, ada beberapa spot venue di tiga Mall yang bisa dimanfaatkan antara lain di Mall Festive Lantai 5 (Mezanin) yang diperkirakan bisa menampung lebih dari 500 orang. Selain itu di Mall Technomart Lantai 2 dan KCP lantai dasar. Keduanya berupa panggung outdoor yang semisal bisa digunakan untuk konsep acara seni, budaya dan musik.

“Tiga spot tersebut sudah kami sediakan AC, sound-system dan lampu penerangan,” ucap Ronald.

Untuk lebih lanjut, katanya, bagi yang tertarik ingin membuat acara di tempat tersebut, bisa langsung menghubungi bagian markom KCP.

“Sebisa mungkin menghubungi kami satu bulan sebelum hari pelaksanaan karena yang ditakutkan bentrok dengan acara lain. Untuk nomor bisa menghubungi saudara Panggih di 081219277605,” ucapnya. (myz)

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Mau Bikin Acara? ke Galuh Mas Saja, Free Biaya Sewa dan Dapat Fasilitas Juga Lho"