Hadir di HUT ke-10 Viking Warbek, Ini Pesan Wabup Jimmy untuk Generasi Muda Pecinta Sepak Bola

 

Karawang, KTD- Generasi muda Karawang jangan hanya aktif menjadi suporter sepak bola. Tapi juga harus aktif terjun di masyarakat dan kegiatan keagamaan. Demikian pesan yang disampaikan Wakil Bupati (wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) dihadapan ribuan bobotoh viking (julukan suporter tim persib bandung), Jumat (11/1) malam tadi dalam acara Pengajian Akbar HUT ke-10 VikingWarbek di Lapangan Perumahan Grand Village, Pangulah Baru, Cikampek.

Wabup Jimmy mengingatkan perlunya menjaga persatuan dan kesatuan ditengah panasnya perdebatan soal pilpres di media sosial, karena sebagian besar laskar viking didominasi oleh kalangan anak anak muda.

"Beda itu wajar. Jangan jadikan perbedaan itu sebagai jurang pemisah, apalagi sampai bermusuhan," ucap Wabup Jimmy.

Selain itu, Wabup Jimmy juga berpesan agar bobotoh, sebagaimanapun cintanya terhadap sepak bola, harus mengutamakan ridho kedua orang tua.

"Tidak ada satupun orang sukses didunia ini tanpa doa dari orang tua. Kalau kita belum bisa membahagiakan mereka, setidaknya jangan membuat mereka repot," tegasnya.

Pengajian Akbar yang dihelat oleh Viking Warbek semalam dihadiri oleh ribuan jamaah yang berasal bukan hanya dari Karawang saja, melainkan juga dari Cirebon, Bekasi, Indramayu, Subang dan Purwakarta. Jamaah pengajian yang terdiri dari masyarakat sekitar, bobotoh viking dan Majelis Pecinta Rasul ini larut dalam tausyiah yang dibawakan oleh Habib Al-Jufri. (myz)

Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Hadir di HUT ke-10 Viking Warbek, Ini Pesan Wabup Jimmy untuk Generasi Muda Pecinta Sepak Bola"