GOR Baru di Lingkungan Disdikpora Siap Digunakan

 

 

Karawang, KTD- Pemerintah Kabupaten Karawang terus melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Olahraga untuk masyarakat. Selain GOR Panatayudha tengah direnovasi. Kini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang juga memiliki GOR.

Menurut H Dadan Sugardan, GOR di kantor Disdikpora itu bisa digunakan masyarakat untuk bola volly, basket, bulu tangkis dan futsal.

“GOR cukup luas 27.5 x 18 meter. Bisa digunakan cabor-cabor dan masyarakat,” kata Kadisdikpora saat diwawancarai, Selasa (15/1) siang.

Dadan mengatakan Kabupaten Karawang adalah salah satu daerah penghasil atlet berprestasi di Jawa Barat. Bahkan, katanya, banyak atlet asudah mampu berbicara prestasi, baik di level nasional maupun internasional. Untuk itu, kata Dadan, adanya GOR baru di lingkungan Disdikpora adalah kado manis buat para atlet dan masyarakat Karawang.

“Kita bayangkan saja, kita telah menghasilkan banyak atlet berprestasi. Bagaimana ketika kita telah memiliki GOR tambahan sebagai sarana bagi mereka untuk berlatih dan mengambangkan potensi dirinya, tentu kita akan lebih banyak melahirkan atlet-atlet berbakat, sekaligus berprestasi,” tuturnya.

Dengan penambahan tempat sarana Olahraga tersebut, Dafan mengharapkan para atlet dapat meningkatkan prestasi olahraga bagi Kabupaten Karawang dalam event besar keolahragaan.

“Porda, PON, Sea Game dan sebagainya,” pungkasnya. (myz)

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "GOR Baru di Lingkungan Disdikpora Siap Digunakan"