Bupati Cellica Beri Bocoran Cara Kembangkan Bisnis Kecantikan

 

Karawang,- Bidang kecantikan dan fashion dari masa ke masa selalu inovatif. Untuk itu, para entertainer di bidang tersebut seharusnya bisa menangkap selera pasar dan cepat dalam merespon informasi terbaru. Hal ini diungkapkan

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat memberi sambutan dihadapan para pengusaha salon dan pelaku kecantikan se- Karawang di Britz Hotel, Senin (21/1) siang dalam kegiatan Pengukuhan Pengurus DPC Tiara Kusuma tahun 2018-2021.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk menciptakan para entertainer baru, maka perlu dibekali pelatihan pelatihan dari pakar kecantikan yang memang sudah berpengalaman dan memiliki nama besar.

"Saya punya sahabat dari pakar bidang kecantikan di Bandung dan Jakarta. Siapa tahu nanti bisa dihadirkan di Karawang untuk memberikan pembekalan ilmu kecantikan terbaru buat ibu ibu dan anak muda yang serus menggeluti bidang kecantikan," ucap Bupati Cellica.

Bupati juga menyarankan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Karawang untuk menjalin komunikasi dengan komunitas Tiara Kusuma agar mereka bisa dilibatkan dalam event event seni pemerintah daerah.

"Bisa berkolaborasi dengan event event semisal festival goyang karawang agar mereka memiliki kebanggaan pernah terlibat di event besar," kata Bupati.

Hj. Eli Yulianti selaku Ketua DPC Tiara Kusuma Karawang menyatakan meski sebagian besar pengurus Tiara Kusuma sudah lanjut usia, namun tetap memiliki semangat besar untuk memajukan kualitas pendidikan kecantikan di Karawang, sekaligus ingin membantu melahirkan generasi mida penerus bidang kecantikan.

"Kami berupaya agar pendidikan bidang kecantikan terus berjalan. Membantu melahirkan bakat bakat muda dan memberikan motivasi kepada ibu rumah tangga yang sudah terjun ke dunia ini sejak lama," ungkapnya. (diskominfo)

Category: Bupati Karawang, Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "Bupati Cellica Beri Bocoran Cara Kembangkan Bisnis Kecantikan"