Ngeri, Arwah Hantu Perempuan Gentayangan di Mall Technomart

 

 

Karawang, KTD- Kamis (31/1) sore, pengunjung Mall Techno dan KCP mendadak berlarian. Mereka berteriak histeris dan ketakutan karena melihat sosok hantu perempuan yang muncul di sekitaran Mall. Suasana bertambah semakin mencekam ketika beberapa sosok hantu ikut muncul dan mencoba mendekati setiap pengunjung yang melintas disana. Setelah ditelusuri, ternyata hantu hantu tersebut adalah bagian dari Rumah Hantu Indonesia (RHI) yang baru saja membuka show di hari pertamanya dengan mengambil tema "Hantu Ambulance Karawang-Bekasi".

Arie Sadianto selaku Tim Kreatif Rumah Hantu Indonesia mengatakan, tema yang diusung pada pertunjukan kali ini terinspirasi dari Chairil Anwar, Sang Maestro puisi " Krawang Bekasi" yang melegenda. Syahdan, sebuah mobil ambulance melaju kencang di malam lengang melintasi Karawang-Bekasi tahun 1948, sesuai dengan puisi  Chairil ketika ditulis. Di dalam mobil itu, ada perempuan yang sekarat dan membutuhkan pertolongan darurat. Namun na'as, bukanya diselamatkan, nyawa perempuan tersebut melayang sia sia karena tindakan malpraktik yang dilakukan oleh petugas rumah sakit.
"Pertunjukan kali ini kita mengambil latar belakang masa lampau. Nanti ada  wahana rumah sakit, mobil horor dan museum aneh. Pokoknya akan ada banyak kejutan buat para pengunjung," kata Arie saat diwawancarai.
Arie menuturkan, selama 45 hari mendatang, Rumah Hantu Indonesia akan memberikan hiburan mengesankan bagi masyarakat Karawang. Dibuka mulai 31 Januari hingga 10 Maret 2019, pihak RHI berjanji akan menyuguhkan suasana paling menyeramkan ketika pengunjung berada di dalam wahana Hantu Ambulance Karawang Bekasi. Bagi yang memiliki nyali besar, kata Arie, pengunjung sudah mulai bisa datang setiap hari senin sampai kamis mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB. Jumat pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sabtu dan Minggu pukul 12.00 sampai 22.00 WIB.
"Senin sampai Jumat tiket Rp. 20.000. Sementara untuk Sabtu dan Minggu Rp. 25.000," tutupnya. (myz)
Category: Karawang, Life Style
No Response

Leave a reply "Ngeri, Arwah Hantu Perempuan Gentayangan di Mall Technomart"