Sandi Uno Beri Pernyataan Soal Lahan Milik Prabowo

 

Karawang, KTD- Calon Wakil Presiden (Wapres) Pasangan Nomor Urut 2, Sandiaga Uno mengklaim lahan yang dikelola Calon Presiden Prabowo Subianto diperuntukan membuka lapangan kerja. Salah satunya lahan yang ada di Aceh, digunakan para mantan aktivis GAM untuk meningkatkan ekonomi mereka.

"Sebenarnya kami tidak menyiapkan jawaban itu. Karena tidak diperbolehkan untuk secara pribadi dan sudah disepekati. Tapi karena itu keluar, Pak Prabowo menyatakan jika lahan itu digunakan untuk membuka lapangan kerja. Dan di Aceh itu digunakan untuk aktivis-aktivis GAM meningkatkan ekonomi. Saya yakin bahwa kapan pun negara ambil alih HGU (Hak Guna Usaha) tersebut. Pak Prabowo bersedia karena Prabowo sangat patriotik dan nasionalis," katanya Sandiaga saat diwawancarai di Karawang di acara Wirausaha Milenial, Senin (18/2) sore.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan Prabowo, lahan miliknya justru lebih luas lagi. Ia mengaku memiliki lahan luas saat menjadi pengusaha.

"Tetapi saya tidak yakin itu menjadi konsen ke khawatiran masyarakat. Yang menjadi perhatian masyarakat adalah lapangan kerja terbuka dan harga pangan, energi yang terjangkau," katanya.

Sementara itu, disisi lain Sandiaga mengapresiasi hasil debat Prabowo. Prabowo berhasil menyampaikan hal-hal utama dalam debat yang mampu tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Keberpihakan petani, dimana akses pupuk, teknologi dan obat benih di dorong dengan baik sehingga tidak perlu impor. Dimana kita berpihak kepada kebijakan swasembada pangan, energi dan air,"katanya. (myz)

Category: Politik
No Response

Leave a reply "Sandi Uno Beri Pernyataan Soal Lahan Milik Prabowo"