Diresmikan Bupati, Ini Asal Usul Penamaan Taman Milenial Karawang

 

Karawang,  KTD- Taman Milenial Karawang yang berlokasi di bawah fly over Jalan Interchange, Jumat (8/3) malam diresmikan Bupati Cellica. Sejak sore hari, antusias masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan peresmian taman sangat besar. Terbukti, sebelum kehadiran Bupati, lokasi yang biasanya lengang, mendadak padat dan ramai. Dihadapan masyarakat, Bupati Cellica pun tak segan menceritakan asal muasal Taman Milenial dipilih menjadi nama taman yang dibangun akhir 2018 itu.

"Saya suka melihat taman ini sering menjadi titik kumpul remaja. Ya sudah saya hubungkan saja dengan istilah milenial yang memang digunakan untuk menyebut dunia remaja masa kini," ungkap Bupati Cellica.

Meminjam pernyataan dari Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Bupati mengatakan, taman disaat sekarang telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Menurut Bupati, keberhasilan capaian pemerintahan, tidak hanya dilihat dari  catatan pembangunan fisik saja, melainkan kebahagiaan seluruh masyarakat.

"Dengan adanya pembangunan taman, diharapkan bisa menambah kebahagiaan kebahagiaan masyarakat karawang. Tahun 2020, kami targetkan seluruh kecamatan memiliki taman yang representatif," ujar Bupati. (red)

Category: Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "Diresmikan Bupati, Ini Asal Usul Penamaan Taman Milenial Karawang"