Kangen Semilir Angin dan Deburan Ombak Pantai? Ke Heyho Shack Saja

Karawang, KTD- Pada era milenial ini segala objek untuk selalu menjadi tempat yang digandrungi khalayak luas. Selain bisa untuk tempat berfoto, terkadang nuansa-nuansa yang tidak normal bisa memunculkan kepuasan pada diri sendiri.

Siapa pun yang melintasi lantai dua gedung Techno Mart akan bertemu dengan Heyho Shack restoran yang cukup nyentrik. Jika dibandingkan dengan tempat lain yang membawa nuansa-nuansa minimalis atau penuh warna. Heyho Shack memilih nuansa tropis lengkap dengan sepotong pantai di dalamnya.

Semua orang pasti akan dengan mudah menduga apa yang disajikan Heyho Shack ketika melihat pohon kelapa yang terpasang di atas pintu masuk. Ditambah lagi dengan adanya papan seluncur di sebelah kiri dan kanan restoran. Setelah beberapa detik terbawa suasana, tim matapembaruan.com semakin hanyut saat melihat isi di dalam tempat tersebut. Ada dua ban karet yang biasa digunakan penjaga pantai, kemudian ada anyaman daun kelapa dijadikan dekorasi tempat memesan makanan. Siapa pun akan dengan mudah menangkap maksud dar Heyho Shcak. Cat tembok warna biru dan barisan kursi putih akan membawa pengunjung restoran pada nuasa pantai.

Ferdinand (29), manajer operasional Hehyo Shack mengungkapkan pihaknya membawa konsep tropis dalam retoran yang 16 Februari lalu baru launching. Makanan-makanan ikan bernuansa internasional melalui bumbu dan gaya olahan yang berbeda menjadi menu utama dari Heyho Shack.

“Kami sediakan makanan biota laut. Tapi kami banyak mengolah ikan sebagai makanan utama. Selain itu kami sediakan udang, cumi, dengan bumbu dari Bali, Italia, Thailand, dan olahan ikan dari negara tropis lain. Tapi selain itu kami juga sediakan ayam bagi mereka yang tidak menyukai ikan,” jelas Ferdinand.

Dengan menu andalan American Fish and Chips, Heyho Shack bawa masakan olahan ikan internasional dengan nuansa tropis dengan target umum dan keluarga. (red)

Category: Ekbis, Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Kangen Semilir Angin dan Deburan Ombak Pantai? Ke Heyho Shack Saja"