Gebyar Paket Pangan Murah Ringankan Beban Masyarakat Karawang

 

Karawang, KTD- Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamaksyari mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dalam event Gebyar Paket Pangan Murah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke-21 di RM Indo Alam Sari, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (21/3).

Dalam event tersebut, Kang Jimmy, sapaan akrab Wakil Bupati, nampak akrab dengan ibu menteri. Ratusan warga yang mendatangi bazaar murah tersebut, juga terlihat histeris dengan kedatangan rombongan Menteri dan Wakil Bupati.

Kepada Menteri BUMN, Wakil Bupati mengaku senang dengan adanya event paket pangan murah. Menurutnya, hal itu cukup membantu masyarakat Karawang mendapatkan paket pangan yang cukup murah.

Hanya dengan Rp10 ribu, masyarakat mendapatkan satu paket pangan yang berisikan Beras, Gula, Garam, Minyak Goreng dan Sarden.

“Bisa kita lihat animo masyarakat dalam event ini. Kalau bisa dalam satu tahun dilaksanakan tiga kali bu izin, biar masyarakat juga senang,” kata Wabup kepada Menteri BUMN.

Menteri Rini Soemarno menyatakan pemerintah berusaha untuk membantu masyarakat salah satunya melalui program Gebyar Paket Pangan Murah di Karawang. Program itu salah satu rangkaian dalam rangka HUT Kementerian BUMN.

Usai berkeliling melihat Gebyar Paket Pangan Murah di RM Indo Alam Sari, Menteri Rini dan rombongan langsung menuju Kecamatan Rawamerta untuk kegiatan lainnya. (red/rls))

Category: Karawang, Pemerintahan, Wakil Bupati Karawang
No Response

Leave a reply "Gebyar Paket Pangan Murah Ringankan Beban Masyarakat Karawang"