Kampanye Akbar 01, Wabup Jimmy Tak Akan Gunakan Fasilitas Negara

 

 

 

Karawang, KTD- Wakil Bupati Karawang yang juga Ketua Umum PKB Karawang, Jimmy Akhmad Zamakhsyari sudah mengajukan cuti satu hari khusus untuk ikut kampanye akbar terbuka Dari Jabar untuk Jokowi-Amin, Selasa (9/4) nanti di Stadion Singaperbangsa Karawang.

"Jadi pada hari Selasa besok, saya resmi all out, stop jadi Wabup dan menjadi masyarakat biasa untuk mengampanyekan Jokowi dan Ma'ruf Amin," kata Jimmy saat konferensi pers jelang kampanye akbar, Minggu (7/4) di sekretariat PCNU Karawang.

Jimmy mengaku, semalam, surat izin cutinya sudah ditandatangani Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Ia juga tidak akan menggunakan fasilitas negara dalam kegiatan kampanye akbar nanti, termasuk mobil dinas dan ajudan.

Jimmy mengajukan cuti satu hari. Itu berarti, sambungnya, tanggal 10 April ia sudah kembali lagi bekerja sebagai Wakil Bupati Karawang.

Sementara itu, ketua relawan daerah Jokowi-Amin, Emay Ahmad Maehi menjamin kehadiran Jimmy di kampanye akbar nanti sama sekali tidak akan menggunakan atribut wakil bupati. (red)

Category: Politik
No Response

Leave a reply "Kampanye Akbar 01, Wabup Jimmy Tak Akan Gunakan Fasilitas Negara"