Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019, Jakarta, All You Ready Girls?

 

KTD- PesertaKontes pencarian bakat wanita muslimah, Sunsilk Hijab Hunt,kembali diselenggarakan secara offline dan online. Pada 2019 ini Sunsilk Hijab Hunt diselenggarakan di tujuh kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Padang, Medan, Makassar, dan Jakarta.
Adapun jadwal audisinya, yaitu Surabaya 23-24 Maret ; Yogyakarta 30-31 Maret; Bandung 6-7 April; Padang 13-14 April; Medan 20-21 April; Makassar 27-28 April; Jakarta 4-5 Mei.

Bagi kamu yang tidak berada di kota tersebut kamu bisa mengikuti audisi online-nya pada 6-10 Meiuntuk audisi secara online muslimah cukup mendaftar melalui microsite dengan cara mengunggah video bakatnya. Registrasinya bisa melalui microsite Sunsilk Hijab Hunt 2019

Sebelum kamu mendaftar jangan lupa perhatikan dulu kriteria untuk audisi, yaitu kamuadalah Warga Negara Indonesia, muslimah berhijab, berusia 15-28 tahun.

Kamu juga wajib memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) untuk verifikasi data, berdomisili di wilayah Republik Indonesia, serta account/username Twitter & Instagram tidak boleh diubah serta tidak di-private selama periode berlangsung. Terakhir, finalis terpilih terbukti melanggar ketentuan yang berlaku maka akan didiskualifikasi

Jika kamu sudah mendaftar maka dari setiap kota dan audisi online akan dipilih satu orang perwakalian untuk berangkat ke Jakarta, menjalani masa karantina, dan tampil dalam Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 pada 25 Mei 2019 yang akan disiarkan langsung di Trans TV.

Pada masa karantina, para peserta akan mendapat banyak pengalaman dan ilmu seperti public speaking dan modeling. Bukan cuma itu, ada banyak hadiah yang menunggu para peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 di babak final. Ayo tunjukkan bakat terbaikmu dan raih kesempatan pergi ke Tanah Suci dan menangkan uang tunai ratusan juta rupiah. (red/net)

Category: Karawang, Life Style
No Response

Leave a reply "Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019, Jakarta, All You Ready Girls?"