Keseruan Meet and Greet Bersama Para Pemain Film Hit and Run di Mall Technomart

Karawang, KTD- Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis hadir dalam acara Meet and Greet di Mall Technomart, Sabtu (18/5). Mereka mempromosikan film Hit and Run yang akan tayang  4 Juni mendatang. Beragam aktivitas seru dihadirkan, semuanya berkaitan dengan trailer film Hit and Run yang sudah dirilis pada 19 April 2019. Ada beberapa aksi dalam trailer yang dijadikan games dalam Meet and Greet tersebut, Seperti lomba Karaoke bertajuk Hit and Run Karaoke yang banyak diikuti peserta.

Salah satu actor di film tersebut, Chandra Liow menceritakan, satu hal yang membuat film ini keren adalah para aktor yang memainkan peran berbeda dari biasanya. Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh.

“Disini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. Kerennya Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya. Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia,” kata Chandra.

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dia (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa, yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Tatjana mengatakan di jumpa pers bahwa, Film ini berbeda dari karakter yang biasa ia mainkan. “Makanya sangat tertantang memainkannya. Buat aku penting punya variasi film, supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman.” Tandasnya.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang 4 Juni 2019. (red)

 

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Keseruan Meet and Greet Bersama Para Pemain Film Hit and Run di Mall Technomart"