Sumareccon Emerald Konsisten Dukung Usaha UMKM

Karawang, KTD- Momentum bulan suci Ramadhan 1440 hijriyah tahun ini benar benar dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan properti nasional, Sumareccon Emerald. Devolepor yang hadir di daerah industri sejak 18 Juni 2016 turut mendukung puluhan pengusaha kecil untuk sama-sama tumbuh dalam menggerakan ekonomi masyarakat Karawang. Yaitu dengan membuka Bazaar Ramadhan.

Sejak 18 hingga 25 Mei 2019, puluhan pelaku Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM)asal Karawang yang bergerak di sektor produksi rumahan berupa makanan dan minuman segar diberikan lapak pasar di area luar maupun area dalam Marketing Gallery Summarecon Emerald Karawang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan, sejalan dengan misi Summarecon Emerald Karawang dalam menghadirkan sebuah kawasan berkonsep community development, pihaknya sangat berkomitmen  memberikan dukungan terhadap kalangan komunitas regional Karawang.

“Bahwa di sini pun tersedia venue buat mereka. Mulai dari komunitas yoga, instagramers, otomotif, hingga komunitas drone melalui event SEKAR Drone Racing Competition,” kata Albert saat diwawancarai dalam kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada yatim piatu belum lama ini.

Ia melanjutkan, sebaga sponshor venue, pihaknya membebaskan para pelaku UMKM untuk memasarkan hasil produk mereka kepada para pengunjung yang hadir, dengan 100% hasil keuntungan semuanya diberikan kepada para pelaku UMKM tersebut.

“Semua keuntungan dari hasil lapak dagangan  diberikan utuh 100 persen,’ ucapnya. (red)

 

 

 

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Sumareccon Emerald Konsisten Dukung Usaha UMKM"