Bupati Karawang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter Terakhir

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melepas keberangkatan calon jamaah haji (calhaj) asal Karawang kelompok terbang (kloter) 87, di area perkantoran Pemda Karawang, Rabu (31/7/2018).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat menjalani ibadah ke tanah suci bagi 410 calhaj kloter 87. Tak lupa, Bupati Cellica berpesan kepada para calhaj untuk menjaga kondisi kesehatan selama menjalani prosesi ibadah haji di Arab Saudi.

Ia juga meminta doa kepada para calhaj untuk kebaikan, keselamatan serta kemajuan Kabupaten Karawang ke depannya. "Semoga Kabupaten Karawang menjadi kabupaten yang berkah dan masyarakatnya semakin sejahtera," kata Bupati.

Sementara, Kepala Kemenag Karawang, H. Sopian menjelaskan, ada tujuh kloter asal Kabupaten Karawang yang berangkat ke tanah suci tahun ini. Ia juga menjelaskan bahwa ada peningkatan jumlah haji dari Karawang, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Jamaah haji asal Karawang pada tahun ini 2.194 orang, tahun lalu 2.187 orang," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang.

Ia mengucap rasa syukur prosesi pelepasan calhaj berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala. Ia juga mendoakan agar kloter terakhir ini bisa menyusul kloter sebelumnya sampai tanah suci dengan selamat. (red)

Category: Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "Bupati Karawang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter Terakhir"